UPDATE : Diskusi Grup WA, add 081270000963, Segera Registrasi POSPAY Kode Master Agen : POE3QD bisa diakses via Android dan Web, Deposit via Virtual Account langsung masuk, Terima kasih

Rabu, 04 Februari 2015

Ajukan Komplain

Bila agen mengalami pending/gagal transaksi tidak perlu panik, silahkan cek di laporan transaksi ditanggal tersebut untuk memastikannya, bila benar gagal saldo agen akan di Refund / dikembalikan ke agen sesegera mungkin, maksimal jam 24.00 silahkan cek di Menu Transaksi.

1. Komplain Mitra Agen Posfin wajib anda sampaikan ke Email :

a.helpdesk@posfin.id 

b.intan@wasantara.net.id

c. wa 08112442026, wa 08568182537

data Lengkap Wajib Kirim ke Email

agar cepat direspon silahkan komplain pada jam kerja, bila diluar jam kerja akan lebih lama.

2. Konsultasi bukan komplain via Facebook Fanspage Posfin klik disin
3. Konsultasi Telepon, Hanya via Group WA Posfin : 0812 70000 963
4. Teamviewer bila mau diremot, silahkan kirim Your ID dan Password kekami, agen wajib standby di depan pc untuk input


Setiap Agen akan komplain Wajib menyebutkan :

Contoh Jenis Komplainnya seperti di bawah ini :


1. Komplain Pendaftaran :
  • Sudah registrasi dalam 1 hari belum mendapatkan Username dan Password
  • Sebutkan username atau no hp saat melakukan pendafataran

2. Komplain Transaksi :
  • Nama agen
  • Username
  • Kirim ID transaksi, Contoh : PLN Prepaid ID = 34022102445 Nama = Waimin
  • Tanggal transaksi = 11 Feb 2015, Nominal transaksi = Rp 100.000

3. Komplain Deposit via POS :
  • NamaAgen
  • Username
  • Kirim Tanggal Setor : 
  • Nomor Virtual Account :
  • Nominal :
  • No. Resi Setoran : 
  • Scan / Photo Resi Pos :

4. Error terjadi waktu login :
    User invalid : Pastikan Username diawali dengan 628xxxxxxxxxx


5. DEPOSIT  VA BANK SALAH KODE : 
  • Nama Agen
  • Username
  • Atas Nama Pengirim, Nama Bank Pengirim
  • No. Rekening
  • Jumlah Transfer, Tanggal Bulan Tahun, Jam
  • Nama Bank Tujuan, Bukti scan struk transfer  
7. PARALEL POSFIN AGAR BISA LOGIN LEBIH DARI 1 KOMPUTER  DENGAN 1 SALDO 

    Posfin berbasis web base jadi bisa login di beberapa pc, mohon untuk menjaga pin/pasword agen, jangan pernah memberikan pin kepada siapapun dengan alasan apapun.

Posfin tidak pernah meminta pin agen, mohon agar pin diganti secara berkala untuk security agen
HAPUS APLIKASI POSPAY LAMA 1. Start Window - Control Panel - Program & Feature - Pospay 40 Klik Kanan Uninstall 2. Folder System C - Pospay 40 Klik Kanan Delete 3. Download Aplikasi Pospay PT HANDARU klik disini, lalu di Install 4. Kirim data agen lengkap ke email : admin@fastpaynusantara.com

Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
HAPUS APLIKASI POSPAY LAMA 1. Start Window - Control Panel - Program & Feature - Pospay 40 Klik Kanan Uninstall 2. Folder System C - Pospay 40 Klik Kanan Delete 3. Download Aplikasi Pospay PT HANDARU klik disini, lalu di Install 4. Kirim data agen lengkap ke email : admin@fastpaynusantara.com

Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ


5 komentar:

  1. Mau update versi terbaru kok g bs....malah menu trans pembayaran hilang

    BalasHapus
  2. Trans Token gak BS transaksi kenapa y mhn penjelasan y

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus